Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerah

Idul Adha 1444 Hijriah, PT Timah Tbk Serahkan Puluhan Ekor Hewan Kurban ke Kabupaten Bangka Barat

267
×

Idul Adha 1444 Hijriah, PT Timah Tbk Serahkan Puluhan Ekor Hewan Kurban ke Kabupaten Bangka Barat

Sebarkan artikel ini

DjituBerita.Com-Bangka Barat
PT Timah Tbk mendistribusikan puluhan ekor hewan kurban ke Kabupaten Bangka Barat yang nantinya akan didistribusikan ke masyarakat sekitar.

Sebayak 33 ekor hewan kurban ini diserahkan secara simbolis oleh Waka Unit Metalurgi PT TKopdi Saragih kepada Asisten 1 Pemerintahan dan Keaejahteraan Rakya Ridwan di halaman Parkir Timur Kantor Pemda Bangka Barat, Selasa (27/6/2023)

Bupati Bangka Barat H Sukirman mengapresiasi komitmen PT Timah Tbk yang telah memberikan hewan kurban bagi masyarakat di Bangka Barat.

Menurutnya, anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID ini selalu hadir untuk berkontribusi kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan dan mendukung pembangunan di Bangka Barat.

“PT Timah Tbk selama ini terus hadir membantu masyarakat, dalam hal apapun memberikan kontribusinya buat masyarakat dan turut membantu membangun Bangka Barat,” katanya.

Sukirman mendoakan PT Timah Tbk semakin berkembang sehingga bisa terus membantu masyarakat. Setiap tahunnya, masyarakat di Bangka Barat selalu mendapatkan bantuan hewan kurban dari PT Timah Tbk.

“Terima kasih atas bantuaan hewan kurban , Alhamdulillah semoga mendapat barokah. Kita doakan PT Timah maju, tetap jaya. PT Timah memang is the Best,” sebut Bupati.

Salah satu Masjid penerima hewan kurban dari PT Timah Tbk yakni Masjid Nurul Iman. Ketua Majid Nurul Iman, Homsah mengatakan setiap tahun Masjid Nurul Iman selalu mendapat bantuan hewan kurban dari PT Timah Tbk.

“Setiap tahun Masjid Nurul Iman selalu mendapat bantuan hewan kurban dari PT Timah, hewan kurban ini akan disalurkan ke masyarkat dusun Pait Jaya dan sekitarnya.
Kami mengucapkan terimakasih kepada PT Timah atas bantuannya,” ujarnya.

Senada, Ketua Masjid sekaligus panitia kurban masjid Al Baru Rohim, Hasan menyampaikan selain memberikan bantuan hewan kurban, PT Timah Tbk juga membantu peralatan ibadah.

“Selain bantuan hewan kurban, PT Timah Tbk juga membantu sajadah untuk masjid Al Baru Rohim,” katanya.

Tokoh masyarakat sekaligus panitia qurban masjid Miftahul Jannah Dusun 2 Belo Laut Alamsah mengungkapkan PT Timah Tbk peduli dan perhatian kepada masyarakat.

“Kita ketahui PT Timah Tbk kontribuainya besar bagi masyarakat di wilayah operasi. Tidak hanya bantuan hewan kurban, PT Timah Tbk sering membantu maayarakat seperti bantuan pengobatan, pembangunan rumah ibadah, termasuk bantuan penanggulangan bencana,” katanya.

Sumber : KBO Babel
Publishare : djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *