Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita Utama

Gebyar Ceria Bersama Warga Desa Nangka, Riza – Debby Hadir Kembali di Program Andalan” Aek Bakung”

376
×

Gebyar Ceria Bersama Warga Desa Nangka, Riza – Debby Hadir Kembali di Program Andalan” Aek Bakung”

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – (DJITUBERITA) kebersamaan, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi membagikan bendera Merah Putih menjelang Hari Kemerdekaan RI melalui program ‘Aek Bakung Desa Nangka’. Dalam kegiatan unggulan ‘Bupati Kite Sambang Kampung’, Bupati dan Wakil Bupati turut serta dalam blusukan ke masyarakat.di lapangan bola desa nangka,pada Kamis pagi (10/08/2023)

Riza -Debby dan Ibu Elizia Herdavid, sekda Edy Supriyadi serta semua Kepala OPD pemkab Bangka Selatan membagi-bagikan ribuan bendera merah putih kepada warga Desa Nangka di Kecamatan Air Gegas ketika sedang senam pagi bersama.

Riza menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah tindak lanjut dari instruksi Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, yang bertujuan untuk melaksanakan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih di seluruh penjuru tanah air. Ini juga merupakan bagian dari rangkaian program layanan dasar masyarakat secara langsung dan pembagian bantuan sosial.

 

Gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih ini menjadi bagian dari agenda nasional yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Riza bersama dengan Wakil Bupati Debby dan pejabat OPD serta semua eselon lainnya berada di tengah-tengah warga untuk menyambut Hari Kemerdekaan dengan penuh keceriaan di Desa Nangka.

Bupati dan Wakil Bupati, yang dikenal sebagai pemimpin yang enerjik dan muda, diakui oleh masyarakat sebagai pemimpin yang cocok untuk memimpin Bangka Selatan selama dua periode. “Kami merasa beruntung dengan kunjungan para pejabat ke desa kami,”ungkap salah satu warga.

Djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *