Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
BabelPilkada 2024

Erzaldi Rosman Dapat Restu Wapres Ma’ruf Amin untuk Pilgub Bangka Belitung

187
×

Erzaldi Rosman Dapat Restu Wapres Ma’ruf Amin untuk Pilgub Bangka Belitung

Sebarkan artikel ini
Pertemuan Erzaldi Rosman bersama Wapres Mar'uf Amin ,(Foto-Ist).

Pangkalpinang-Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin memberikan dukungan dan doa restu kepada Erzaldi Rosman Johan untuk maju kembali dalam Pemilihan Gubernur Bangka Belitung 2024. Dukungan ini diberikan dalam pertemuan pada Ijtimak Ulama di Novotel Hotel, Rabu (29/5/2024).

“Saya sangat bahagia bertemu dan berbincang dengan Bapak Wakil Presiden. Beliau sangat sehat dan penuh dengan nasehat serta dukungan,” kata Erzaldi.

Pertemuan tersebut juga membahas topik penting seperti harmonisasi umat, kerukunan antaragama, dan pengelolaan zakat. KH Ma’ruf Amin mengapresiasi Bangka Belitung yang telah tiga kali menjadi tuan rumah Ijtimak Ulama dan kegiatan keagamaan intens selama masa jabatan Erzaldi.

KH Ma’ruf Amin menekankan pentingnya zakat sebagai instrumen strategis untuk membangun ekonomi umat, terutama di tengah kondisi ekonomi saat ini.

“Dukungan dari KH Ma’ruf Amin ini memberikan semangat baru bagi saya untuk maju kembali dalam Pilgub dan berjuang demi kemajuan Bangka Belitung,” kata Erzaldi.

Erzaldi menambahkan bahwa dukungan tersebut memberikan kepercayaan diri yang lebih tinggi untuk menghadapi tantangan Pilgub. Ia berharap mendapatkan dukungan luas dari masyarakat Bangka Belitung.

“Dukungan dari KH Ma’ruf Amin ini memberikan kepercayaan diri yang lebih tinggi. Saya berharap bisa mendapatkan dukungan luas dari masyarakat Bangka Belitung,” tambah Erzaldi.

Erzaldi juga menekankan pentingnya menjaga harmonisasi umat dan kerukunan antaragama di Bangka Belitung serta komitmen untuk mendorong kegiatan keagamaan dan sosial yang memperkuat solidaritas antarwarga.

“Dengan berbagai program yang telah dilaksanakan, saya optimis Bangka Belitung dapat mencapai masa depan yang lebih baik,” tutup Erzaldi.(*)

Sumber: KBO Babel/Rilis-Djituberita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *