Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanBerita Utama

Dukung Kades Muklis Insan,Raih Penghargaan TOP Favorit Publik Paralegal Justice Award 2024

1126
×

Dukung Kades Muklis Insan,Raih Penghargaan TOP Favorit Publik Paralegal Justice Award 2024

Sebarkan artikel ini
Foto: Cara Vote (Dukungan)

Bangka Selatan-Muklis Insan S.ST, Kepala Desa Airbara kecamatan Airgegas yang mewakili Kabupaten Bangka Selatan dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, berhasil lolos seleksi nasional dan siap bersaing untuk meraih penghargaan bergengsi, TOP Favorit Publik Paralegal Justice Award 2024 Se Indonesia.

Prestasi ini bukan hanya membanggakan Muklis Insan pribadi, tetapi juga mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, khususnya Kabupaten Bangka Selatan.

Yuk, dukung Muklis Insan untuk meraih penghargaan ini! Caranya sangat mudah: cukup kunjungi website [http://pga.bphn.go.id/vote](http://pga.bphn.go.id/vote), lalu pilih Region 3.

Ayo.. berikan dukunganmu dan bantu Muklis Insan membawa pulang penghargaan TOP Favorit Publik Paralegal Justice Award 2024. Terima kasih atas partisipasinya.

Sebagai satu-satunya perwakilan dari Kabupaten Bangka Selatan, Muklis Insan telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa. Dukungan dari masyarakat bukan hanya akan memperkuat peluangnya meraih penghargaan ini, tetapi juga menjadi bukti nyata apresiasi atas kerja kerasnya dalam melayani masyarakat.

Dengan memberikan dukungan kepada Muklis Insan, kita turut serta mengakui dan menghargai kontribusinya dalam pembangunan desa serta upayanya dalam mewujudkan keadilan sosial.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk turut serta mengangkat nama baik daerah Kabupaten Bangka Selatan dan mendukung salah satu putra terbaik, meraih penghargaan skala nasional.

“Mari kita bersatu dan memberikan suara kita sekarang juga…🙏(*)

Editor: Vilzar (Djituberita.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *