Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita Utama

Dorong Pertumbuhan UKM Basel ! Bupati Riza Herdavid: Mengusulkan Rapat Rutin OPD di Warung

466
×

Dorong Pertumbuhan UKM Basel ! Bupati Riza Herdavid: Mengusulkan Rapat Rutin OPD di Warung

Sebarkan artikel ini

TOBOALI – DJITUBERITA, Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, memimpin Rapat Koordinasi Rutin OPD di Cafe Kawan Minum di Jalan Sudirman Toboali pada Jumat (25/8/23) sore.

Bupati Riza Herdavid mengusulkan untuk secara rutin mengadakan rapat di warung UKM di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan transaksi penjualan UKM dengan dampak yang dirasakan secara langsung,”ungkap Riza.

Bupati menjelaskan bahwa pendekatan ini akan membantu mendorong pertumbuhan UKM di Bangka Selatan. Ia telah memerintahkan jajaran dinas terkait untuk melaksanakan program ini. Dengan mengadakan rapat di warung UKM dengan peserta dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Diharapkan dapat berkontribusi pada peningkatan transaksi penjualan dan pendapatan masyarakat setempat, “pinta Bupati.

Pendekatan ini sebagai “koordinasi jalan” yang merupakan bagian dari program terkawal, sehingga UKM dapat langsung merasakan manfaatnya.

Bantuan dan pengembangan UKM menjadi salah satu prioritas kepemimpinan Bupati Riza-Debby. Inilah alasan di balik upaya berkelanjutan dan berkala dalam bentuk rapat-rapat ini.

Berapa pejabat OPD dari Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menghadiri rapat tersebut. Beberapa agenda termasuk evaluasi progres program-program strategis Tahun 2023 yang diawasi oleh masing-masing Perangkat Daerah.

Pendekatan ini menggambarkan komitmen Bupati Riza Herdavid dan timnya dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan UKM di kabupaten bangka selatan melalui koordinasi yang lebih dekat dan interaktif melayani masyarakat.

Sumber – Kominfo Basel

Djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *