Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka

Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polres Bangka Lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

845
×

Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polres Bangka Lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Sebarkan artikel ini

Sungailiat-Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif , Polres Bangka melaksanakan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di seputaran kota sungailiat Kabupaten Bangka. Sabtu (4/5/2024).

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilakukan oleh Satgas III Polres Bangka dengan sasaran tempat nongkrong pemuda yang dijadikan tempat minum-minuman keras (Miras), masyarakat yang membawa Senjata Tajam (Sajam) dan Pelanggaran Lalulintas Knalpot Racing (Brong). Jumat (3/5/2024) malam.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kanit 2 SPK Polres Bangka Ipda Leonart Marpaung S.Kom., dan diikuti oleh Personil gabungan Polres Bangka sebanyak 23 Orang.

Dikesempatan lain Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Akp Zulkarnain mengatakan kegiatan ini dilakukan secara rutin dengan cara Patroli ketempat tempat keramaian masyarakat dan juga tempat di mana sering dijadikan pemuda berkumpula serta melakukan minum minuman keras.

” Kita lakukan patroli ke tempat atau lokasi keramaian masyarakat dan ketempat dimana sering pemuda kumpul ri seputaran sungailiat”, ujar Akp Zulkarnain.

Selain melaksanakan patroli dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemeriksaan identitas kepada masyarakat dan mengecek kendaraan bermotor.

” Di kegiatan tersebut kita lakukan pengecekan identitas dan kelengkapan serta surat kendaraan bermotor.kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas dan apabila mengetahui tindak pidana kriminal agar sesegera melaporkan kepihak kepolisian terdekat,”jelas Akp Zulkarnain.(Dar)

Sumber-Humas Polres Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *