Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita NasionalBerita UtamaPemerintahan

Bupati Riza Herdavid Sabet Penghargaan Spesial di Perayaan HUT Ke-12 Kompas TV

273
×

Bupati Riza Herdavid Sabet Penghargaan Spesial di Perayaan HUT Ke-12 Kompas TV

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA.COM – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, S,.TM,Tr.IP kembali sabet penghargaan Spesial di perayaan Hut Ke -12 Kompas TV.
Di mana pada beberapa pekan sebelumnya Bupati juga di ganjar penghargaan Excelent Award For Strategic Initiative kategori penataan wilayah kota di stasiun INEWS TV.

Kali ini orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan itupun kembali sabet penghargaan yang spesial atas usaha dan kerja keras dalam mewujudkan dalam pelayanan publik. Penghargaan tersebut diberikan oleh stasiun Televisi Nasional Kompas TV, Senin (11/09/2023) malam, di balloom hotel Sultan Jakarta.

Bupati Riza menerima penghargaan dari Kompas TV atas nama pemerintah dan masyarakat Bangka Selatan dalam acara “Indonesia 12aya” yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kompas TV ke-12. Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri PAN dan RB Bapak Abdullah Azwar Anas, bersama dengan beberapa kepala daerah lainnya. Bupati Riza mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan ini, yang merupakan hasil dari kerja keras dan kolaborasi dari seluruh elemen di Bangka Selatan, termasuk dunia usaha, dunia pendidikan, dan masyarakat.

Selain itu, Bupati Riza juga menjelaskan bahwa saat ini Bangka Selatan gencar dalam pola pelayanan publik yang datang langsung ke masyarakat yang membutuhkan, dengan peningkatan responsif. Mereka menangani permasalahan yang bisa diselesaikan dengan cepat di lokasi. Pola komunikasi dengan masyarakat juga dijalankan dengan lebih luwes dan simpel melalui media sosial seperti TikTok dan WhatsApp.

Acara malam anugerah ini dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional termasuk Mantan Presiden Megawati Soekarno Putri, Mantan Wapres Jusuf Kalla dan tokoh nasional lainnya.

Sumber : Kominfo Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *