Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerah

Bupati Riza Herdavid Dianugerahi Lencana Melati 2023 Atas Kontribusi Berjasa Untuk Pramuka Basel

143
×

Bupati Riza Herdavid Dianugerahi Lencana Melati 2023 Atas Kontribusi Berjasa Untuk Pramuka Basel

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – DJITUBERITA
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini dan mendedikasikannya untuk seluruh anggota gerakan pramuka di Kabupaten Bangka Selatan,Selasa(15/8/ 2023)

Ia juga mengapresiasi Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bangka Selatan, serta berharap agar gerakan pramuka di daerah tersebut dapat terus memberikan kontribusi dan kolaborasi untuk kemajuan daerah. Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan telah memberikan dukungan penuh pada berbagai kegiatan pramuka, dan prestasi tiga anggota pramuka yang mewakili Indonesia di Korea Selatan sangat membanggakan dan mengharumkan nama Bangka Selatan.

Lencana Melati adalah penghargaan yang diberikan kepada individu yang telah memberikan dukungan dan pengabdian luar biasa dalam pengembangan pramuka di wilayah masing-masing.

18 tokoh yang menerima penghargaan ini antara lain Pj. Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, Gubernur Sumatera Selatan, Herman Seru, Wakil Gubernur Sumatera Barat Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya, Walikota Bogor Bima Arya, Walikota Medan, Bobby Nasution, termasuk Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan beberapa tokoh lainnya. Untuk di Bangka Belitung sendiri tahun ini, hanya Bupati Riza yang mendapatkan penghargaan ini. berdasarkan informasi dari panitia Raimuna Nasional XII. Penganugerahan ini berlangsung dalam peringatan Pramuka ke-62 di Buperta Cibubur pada 14 Agustus 2023.

SUMBER : Dinas Kominfo Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *