Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
AgamaBangka Selatan

Bupati Riza dan Wakil Bupati Debby, Ramah Tamah dengan 132 Jemaah Calon Haji Bangka Selatan

447
×

Bupati Riza dan Wakil Bupati Debby, Ramah Tamah dengan 132 Jemaah Calon Haji Bangka Selatan

Sebarkan artikel ini
Caption: Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Beserta Forkopimda Ramah Tamah dengan 132 Calon Haji,(6/5/24)

Toboali-Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi (Riza-Debby) menggelar acara ramah tamah dengan 132 jemaah calon haji untuk tahun 2024, terbagi menjadi 75 jamaah perempuan dan 57 jamaah laki-laki di gedung serba guna perkantoran Bupati pada Senin,(6/5/24) siang.

Acara tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memberikan dukungan dan semangat kepada calon jemaah haji yang akan melaksanakan ibadah haji tahun ini.

Dalam acara tersebut, Bupati dan Wakil Bupati memberikan arahan dan doa restu kepada para calon jemaah haji, serta berpesan agar mereka menjalani ibadah haji dengan khusyuk, menjaga kesehatan, dan mempererat tali silaturahmi antar jemaah haji lainnya.

Bupati Riza dan Wakil Bupati Debby juga menyampaikan harapannya agar para calon jemaah haji dapat menjadi duta yang baik bagi Bangka Selatan di tanah suci, serta mendoakan agar mereka diberikan keselamatan dalam perjalanan dan ibadah haji mereka.

Acara ramah tamah ini merupakan wujud perhatian dan dukungan pemerintah daerah terhadap pelaksanaan ibadah haji bagi masyarakat Bangka Selatan yang menunaikan.

Terinformasi juga,Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, akan melaksanakan ibadah haji tahun ini melalui program haji plus. Hal ini berarti jamaah haji dari Bangka Selatan akan bertemu di tanah suci Al-Makaromah, Mekkah dengan Wakil Bupati.

Keputusan wakil Bupati Debby Vita Dewi untuk melaksanakan haji plus di tengah kesibukannya sebagai Wakil Bupati menunjukkan kesungguhan dan komitmennya dalam menjalankan ibadah haji.

Ia berharap dapat menjalankan ibadah haji dengan khusyuk dan mendapatkan haji yang mabrur.
“Aamiin yaa robbal Allamin”.

Acara tersebut juga diisi dengan tausyiah dan memberikan pengetahuan dan persiapan yang cukup bagi para calon jemaah haji.(Vilzar-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *