Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanInfo Publik

Bupati Riza Berikan Bonus dan Paket Daging Kurban untuk Tim Kebersihan Kota Toboali

179
×

Bupati Riza Berikan Bonus dan Paket Daging Kurban untuk Tim Kebersihan Kota Toboali

Sebarkan artikel ini
Berikan Apresiasi Tim Kebersihan dan Pertamanan, Bupati Riza Serahkan Bonus dan Paket Daging Kurban.(Foto-Ist).

Toboali– Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, ST., M.Tr.IP, memberikan apresiasi tinggi kepada tim kebersihan dan pertamanan atas kerja keras mereka dalam menjaga kebersihan kota. Dalam acara yang diadakan di Kulong Bakung, Toboali, Bupati Riza menyerahkan bonus dan paket daging kurban kepada para pekerja pada Minggu Sore(16/6/ 2024).

Bupati Riza menyampaikan,”Pada kesempatan ini saya menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kinerja tim kebersihan dan juga pertamanan. Piala Adipura yang saat ini kita raih merupakan hasil kolaborasi semua pihak, namun punggawanya adalah rekan-rekan sekalian,”ucapnya di hadapan puluhan tim kebersihan Kota Toboali.

Kita juga patut bersyukur karena satu-satunya kota yang berhasil mempertahankan Piala Adipura di Babel saat ini adalah Toboali. Oleh karena itu, di momen spesial ini saya memberikan bonus kepada teman-teman semua. Saya juga menyampaikan agar teman-teman tim kuning dan hijau ini tetap semangat. Yakinlah bahwa kita akan selalu memberikan perhatian atas kerja keras kawan-kawan semua,”pungkasnya.

Sementara itu, Kadis LH, Hefi Nuranda, ST., MM, juga turut memberikan apresiasi, “Saya menyampaikan terima kasih atas kekompakan dan kinerja dari Tim Kuning dan Tim Hijau. Saya yakin kita semua bersama bertekad meningkatkan kinerja pelayanan kebersihan dan insya Allah mempertahankan status Piala Adipura tahun depan,”harap Hefi.

Jika hal tersebut diraih, maka kita akan berhasil meraih predikat Adipura Kencana. Selain itu, saat ini Kabupaten Bangka Selatan juga menjadi satu-satunya nominator daerah di Babel yang dinilai oleh pusat memiliki kebijakan prinsip metodologi pembangunan berkelanjutan (Nirwasita Tantra). Bapak Bupati dan juga Bapak Ketua DPRD beberapa waktu lalu mendapat undangan presentasi langsung ke kementerian terkait hal tersebut.

Hefi menambahkan, “Kita juga akan mencoba menyusun tim khusus di Dinas LH yang akan bertugas secara rutin mengadvokasi dan mengedukasi masyarakat untuk membiasakan perilaku buang sampah pada tempatnya. Mudah-mudahan kombinasi dari beberapa strategi ini, kebersihan kota dan juga kelestarian lingkungan semakin terjaga.

Acara ini berlangsung pada pukul 16.00 hingga selesai dan dihadiri oleh sejumlah kepala OPD seperti Kadis LH, Kadis PerindagKUKM, Plt. Kadis PPP, Plt. Kadis Kominfo, Plt. Kadis Nakertrans, dan para kabag. Para pekerja dari tim kuning dan tim hijau juga hadir dengan kompak pada acara seremonial tersebut.

Sumber-Kominfo Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *