Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita NasionalBerita UtamaPemerintahan

Bupati Bangka Selatan Raih Penghargaan nasional Indonesia Award 2023 kategori Penataan Wajah Kota

240
×

Bupati Bangka Selatan Raih Penghargaan nasional Indonesia Award 2023 kategori Penataan Wajah Kota

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – DJITUBERITA, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, S.T.,M.Tr.I.P mewakili Pemkab Bangka Selatan kembali raih penghargaan nasional Indonesia Award 2023 lantaran dinilai inisiatif dan komitmen dalam melakukan penataan kota Toboali sebagai ibu kota Kabupaten sehingga lebih tertata dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Penghargaan Kategori EXCELLENT AWARD FOR STRATEGIC INITIATIVE atas Penataan Wajah Kota Toboali diterima Bupati Riza di Jakarta Concert Hall MNC Center Kebon Sirih Jakarta Pusat pada Kamis (31/8/2023) malam.

Acara penganugerahan ini disiarkan secara langsung di iNews TV MNC Grup dan dihadiri Presiden Joko Widodo secara virtual serta dihadiri langsung beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Bupati Riza mengatakan, Penghargaan tersebut ia persembahkan kepada masyarakat Bangka Selatan khususnya warga Toboali serta Stakeholder terkait di Pemkab Bangka Selatan yang telah mendukung penataan wajah kota Toboali.

“Sebenarnya Penghargaan ini saya terima berkat kerjasama masyarakat Bangka Selatan khususnya warga Toboali dan Stakeholder terkait lainnya yang telah mendukung Pemkab Bangka Selatan dalam menata wajah kota Toboali, Saya hanya kebagian mengambil penghargaannya saja,”pungkas David.

Penghargaan Indonesia Award 2023 katanya merupakan yang ketiga kalinya diterima oleh Pemkab Bangka Selatan dimana pada 2 tahun sebelumnya, Pemkab Bangka Selatan telah menerima Penghargaan dibidang Pelayanan.

“Penghargaan ini akan menjadi tonggak dan komitmen Pemkab Bangka Selatan dalam menata wajah Kota Toboali. Pemkab Bangka Selatan telah membuat perencanaan penataan wajah kota Toboali secara berkelanjutan untuk mohon doa, dukungan dan kerjasamanya agar apa yang telah kami rencanakan dapat terwujud dan memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat,” Ucapnya.

Chairman MNC Grup Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Penghargaan Indonesia Award 2023 merupakan bentuk apresiasi iNews TV MNC Grup terhadap kinerja Pemerintah maupun swasta dalam membangun negeri baik di Pusat maupun di daerah.

“Ini bentuk dukungan kami terhadap Kinerja Lembaga Pemerintah dan Swasta maupun perorangan dalam membangun negeri. Semoga melalui penghargaan yang diterima oleh para nominator ini dapat menjadi penyemangat agar lebih maju lagi dalam berkarya untuk negeri,” Ucapnya.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo dalam sambutan virtualnya memberikan apresiasi terhadap para penerima penghargaan Indonesia Award 2023.

“Saya ucapkan selamat kepada Kepala Daerah serta penerima penghargaan lainnya semoga penghargaan ini akan terus menjadi penyemangat untuk terus berkarya,” katanya.

Sumber – Kominfo Basel

Djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *