Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerah

Bupati Bangka Selatan Kucurkan Rp 18 Miliar Melalui DPU Perbaikan Jalan Rusak di Desa Sumber Jaya Permai

652
×

Bupati Bangka Selatan Kucurkan Rp 18 Miliar Melalui DPU Perbaikan Jalan Rusak di Desa Sumber Jaya Permai

Sebarkan artikel ini

DjituBerita.Com-Bangka Selatan
Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 18 miliar melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kabupaten bangka selatan untuk penanganan sejumlah ruas jalan desa yang menjadi prioritas tahun ini. Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyampaikan hal ini dalam acara dialog malam ramah tamah di desa Sumber Jaya Permai dalam program AIK BAKUNG pada Selasa malam (20/6/2023)

Riza Herdavid berharap agar keinginan masyarakat untuk memiliki akses jalan yang baik segera dapat terwujud. Dia mengatakan, “Kita upayakan ini ditangani segera. Paling tidak jalan ini bisa nyaman dilalui masyarakat,” kepada masyarakat desa Sumber Jaya Permai.

Selain itu, Riza menambahkan bahwa anggaran sebesar Rp 18 miliar juga dialokasikan untuk peningkatan jalan melalui anggaran belanja tambahan (ABT) tahun ini. Namun, perbaikan jalan yang rusak masih membutuhkan proses lelang tender,”jelas Bupati.

Bupati Bangka Selatan dan Wakil Bupati Bunda Deby terus melakukan upaya untuk mendorong kemudahan pelayanan di Kabupaten Bangka Selatan, terutama di sejumlah pelosok desa. “Mereka akan terjun langsung ke lapangan untuk mendengarkan keluhan masyarakat. Riza menegaskan bahwa keinginan masyarakat akan ditampung dan dengan adanya program AIK BAKUNG ini, diharapkan masyarakat dapat lebih cepat mendapatkan pelayanan maksimal.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bangka Selatan, Edy Supriyadi, Kepala Desa Sumber Jaya Permai, dan sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Redaksi : www.djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *