Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Olahraga

Bidikan Jitu ! Asep Atlet Bilyard Asal Toboali Optimis Meraih Emas Kejuaraan Porprov 2023

811
×

Bidikan Jitu ! Asep Atlet Bilyard Asal Toboali Optimis Meraih Emas Kejuaraan Porprov 2023

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA-BANGKA SELATAN
Atlet bilyard andalan toboali kabupaten bangka selatan Asep mengaku optimis meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Bangka barat 22 agustus 2023.

Dia menjadi atlet wakil bangka selatan dari cabang bilyard untuk dikirimkan mewakili kontingen bangka selatan.

Adapun Prestasi yang ia raih melalui proses panjang.

Sebelumnya dia pernah meraih bermacam medali di berbagai ajang kejuaraan level kejurda,porprov dan open salah satunya menyabet semua emas (bola 9) single/double.

“Asep pun optimis berbekal latihan yang dilakukan secara baik maka target prestasi akan tercapai. Nantinya, dia bakal turun di nomor bola delapan dan sembilan dari empat kategori yang dipertandingkan,yakni bola delapan, sembilan di kategori tunggal dan ganda putra d ajang porprov 2023 nanti.

“Ia bertekad terus memusatkan latihan fisik, mental, teknik maupun strategi dalam bertanding guna meningkatkan performa dirinya”

Dalam statement wawacara kami di sesi penutup (Awak media-red) saat ditemui berlatih di sasana kantor KONI bangka selatan,selasa sore(2/5/2023)

Asep menegaskan bahwa:

“Olahraga cabang bilyard yang di pandang selama ini identik dengan judi itu tidak benar !.
Harapannya ada regenerasi atlet muda bangka selatan tumbuh berkembang, tentunya dunia olahraga lebih baik kedepannya dan Siap bersinergi dengan pelaku olahraga yang ada di bangka selatan terutama POBSI bangka selatan”

Diketahui, Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang semula akan digelar 22 Juli 2023 berubah rencana dilaksanakan pada 22 Agustus 2023 di Kabupaten Bangka Barat sebagai tuan rumah.

Redaksi-DjituBerita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *