Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerah

Bersama Forkopimda & Bupati Bangka Selatan Letak Batu Pertama Pembangunan perpustakaan Daerah

618
×

Bersama Forkopimda & Bupati Bangka Selatan Letak Batu Pertama Pembangunan perpustakaan Daerah

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA-BANGKA SELATAN
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP beserta para unsur Forum Koordinasi Daerah meletakkan batu pertama pembangunan perpustakaan daerah Bangka Selatan seputaran perkantoran pemkab Bangka Selatan,senin.pagi (15/5/2023).

Diawali dengan doa bersama dipimpin kemenag basel H. Jamaludin dan kata pembukaan kadis perpustakaan dan kearsipan Bangka Selatann Sumadi,S.Pd menjelaskan,Perpustakaan baru nanti bakal memiliki dua lantai. Masyarakat umum dapat memiliki dimanfaatkan sebagai sarana pendidikan dan bermain anak.

“karena sebelumnya gedung perpustakaan yang lama masih menempati gedung lama dikantor dinas Perpustakaan terlihat sempit. Sehingga tidak begitu dilirik dan diminati oleh masyarakat luas. Kini Bangka Selatan telah resmi memiliki Gedung yang cukup megah, nyaman dan representatif,”katanya.

Selanjutnya Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dalam sambutannya dihadapan forkopimda serta tamu yang hadir,dirinya merasa bangga berapa kali pergantian kepimpinan gedung perpustakaan modern dan megah dapat terkabul pembangunannya,”isaknya.

“Ini semua campur tangan dan lobi-lobi saya (Riza Herdavid-red) dan kepala OPD ,karena melobi anggaran milyaran rupiah ke pemerintah pusat tanpa ada orang berpengaruh di pusat yakni bapak Rudianto jhen,tidak mudah kita pemkab Bangka selatan lantaran harus bersaing ke daerah lainya di indonesia,”jelasnya.

Untuk itu, mari kita bersama sama merawat dan menjaga jika gedung perpustakaan daerah ini sudah terbangun,tidak lain untuk kepentingan bermanfaat masyarakat saya Bangka selatan.
Selanjutnyan saya berpesan kepada kepala OPD,tolong gunakan sebaiknya dan ajak masyarakat berpartisipasi ke gedung perpustakaan daerah ini sebagai wahana edukasi,”ungkapnya.

Dan bagi kontraktor bangunlah gedung ini sesuai spek,pagu anggaran yang nantinya bangunan sesuai harapan kita semua.

Kepada rekan-rekan forkopimda pantau terus kegiatan infrastruktur yang ada di Bangka Selatan agar pembangunan terus berkelanjutan demi masyarakat,”ucap orang nomor satu di Bangka selatan ini.

Dalam giat peletakan batu pertama pembangunan perpustakaan daerah Bangka Selatan,turut d hadiri forkompinda Ibu Riama Sihite kajari Basel,perwakilan dandim, perwakilan polres dan jajaran Kepala OPD Pemkab Bangka Selatan.

REDAKSI -DJITUBERITA. COM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *