IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanBerita Utama

Berbagi Berkah Ramadhan, Riza-Debby Bagikan Takjil di Kawasan Mall UMKM Himpang Lime Toboali

407
×

Berbagi Berkah Ramadhan, Riza-Debby Bagikan Takjil di Kawasan Mall UMKM Himpang Lime Toboali

Sebarkan artikel ini
Caption: Riza-Debby Bagi Takjil Ramadhan.(26/3/24)

Toboali-Djituberita.com,Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, didampingi Istri Hj. Elizia Riza Herdavid, S.E., bersama Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E., M.M., berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di sekitaran Mall UMKM dan Himpang Lime Habang, pada Senin (25/3/24).

Menyambut bulan suci Ramadhan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kegiatan positif dari pemerintah daerah untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat Bangka Selatan. Bupati Riza Herdavid menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari semangat saling berbagi yang sangat dianjurkan dalam agama Islam, terutama di bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari pemerintah daerah membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat Bangka Selatan yang lewat di sekitaran Mall UMKM dan Himpang Lime Habang. Semoga apa yang kami lakukan ini mendatangkan berkah untuk Bangka Selatan,” ungkap Bupati Riza.

Takjil yang dibagikan dalam kegiatan ini berasal dari para pedagang UMKM lokal yang berada di sekitar Mall UMKM. Bupati Riza menyampaikan bahwa hal ini merupakan salah satu langkah dan komitmen pemerintah daerah dalam memajukan ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bangka Selatan.

“Kami membeli takjil langsung dari pedagang UMKM lokal yang berada di sekitar Mall UMKM. Ini merupakan upaya konkret untuk mendukung dan memberdayakan pedagang kecil serta UMKM kita,” tambahnya.

Dengan langkah mendukung UMKM lokal dan pedagang kecil ini, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Bangka Selatan. Bupati Riza Herdavid juga mengajak seluruh masyarakat Bangka Selatan untuk terus mendukung produk lokal dan pedagang kecil agar ekonomi daerah semakin berkembang.

Kegiatan berbagi takjil ini juga diapresiasi oleh masyarakat yang merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut. Mereka berharap kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan oleh pemerintah daerah untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan bersama.

Sumber-Kominfo Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *