Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerah

Antusias Warga Desa Sumber Jaya Permai Serbu Stand Pelayanan Kesehatan Program “AIK BAKUNG”

599
×

Antusias Warga Desa Sumber Jaya Permai Serbu Stand Pelayanan Kesehatan Program “AIK BAKUNG”

Sebarkan artikel ini

DjituBerita.Com – Bangka Selatan
Warga desa Sumber Jaya Permai, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten Bangka Selatan, menghadiri dengan antusias stand pelayanan kesehatan dalam program AIK BAKUNG atau “Ajak Bupati Kite Sambang Kampung” pada Rabu pagi (21/6/2023).

Mereka (warga setempat -red) memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis yang disediakan oleh Pemerintah Bangka Selatan melalui dinas kesehatan.

Dalam kegiatan ini, warga dapat memperoleh berbagai layanan seperti cek kesehatan, pelayanan KB, dan layanan kesehatan lainnya. Diharapkan, inisiatif ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Sumber Jaya Permai akan pentingnya kesehatan, seperti yang diungkapkan oleh salah satu petugas kesehatan yang melayani warga setempat.

“Salah satu warga yang bernama Ibu Ros (54 tahun) menyatakan kegembiraannya atas kehadiran pelayanan kesehatan di desanya. Ia berharap layanan kesehatan semacam ini dapat dilakukan secara rutin di desa mereka. “Ini pertama kalinya ada kegiatan kesehatan. Kalau keinginan kami, kami mengharapkan kegiatan ini rutin dilakukan, sehingga kami semua dapat menjaga kesehatan di sini. Terlebih lagi, rumah sakit agak jauh dari sini,” ungkap Ibu Ros.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan untuk lebih mendekatkan diri dengan rakyatnya setiap bulannya, dengan mengunjungi berbagai kampung. Setelah mengunjungi beberapa stand dalam program AIK BAKUNG kali ini, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerja mereka ke Desa lainnya.

Redaksi : www.djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *