Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
BabelBangka SelatanBerita daerah

Agus Cahyadi dan Margareta Heni Resmi Berpisah, Hubungan Berakhir

385
×

Agus Cahyadi dan Margareta Heni Resmi Berpisah, Hubungan Berakhir

Sebarkan artikel ini
Foto: Agus Cahyadi Warga Toboali Kabupaten Bangka Selatan

Toboali, Bangka Selatan-Agus Cahyadi, warga Toboali kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang sebelumnya tinggal di Tangerang Banten akhirnya ingin mengakhiri hubungan rumah tangganya yang di jalin hampir empat tahun lamanya dengan Margaretha Heni, warga Dusun Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang, provinsi Kalimantan Barat.

Kendati pernikahannya tidak dilalui catatan kantor urusan agama,melainkan dengan secara adat Kalimantan atau hanya kawin sirih. Keputusan ini diambil setelah Margaretha Heni telah meninggalkannya tanpa kejelasan untuk kembali hampir enam bulan lamanya. Pernyataan resmi ini disampaikan oleh Agus Cahyadi kepada media pada Minggu malam (12/5/2024).

Alasan untuk berpisah terkait dengan dugaan pencurian uang oleh Margaretha. Agus Cahyadi menyebut bahwa Margaretha telah mencuri uangnya dalam jumlah besar, yang seharusnya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, namun digunakan untuk membeli emas tanpa izin. “Uang itu dipakai untuk beli emas tanpa izin, katanya mau berobat ke dukun,” ungkap Agus.

Selain itu, Agus juga menyayangkan sikap Margaretha yang tidak berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan, termasuk biaya sekolah untuk anak hasil dari pernikahan Margaretha dengan mantan suaminya. Margaretha bahkan pernah menyebut Agus Cahyadi dengan kata-kata kasar dalam percakapan terakhir mereka.

Agus Cahyadi menyatakan keinginannya untuk menghapus semua kenangan bersama mantan istrinya tersebut dan tidak ingin diganggu lagi. Saat ini, Margaretha telah kembali ke kampung halamannya di Kalimantan. Keluarga besar Margaretha belum memberikan tanggapan atau komentar terkait peristiwa ini.

Agus Cahyadi juga mengungkapkan bahwa Margaretha memiliki enam saudara tapi yang saya kenal cuma lima saudara, terkait masalah terjadi pihak keluarganya belum memberikan respon terhadap situasi ini.

Dengan pernyataan ini, Agus berharap keluarganya dapat memahami alasan di balik keputusannya untuk mengakhiri hubungan dengan Margaretha Heni.

Sumber Berita: Pernyataan dari Agus Cahyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *