Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita Utama

Selaraskan pembangunan,Pemkab Basel Sambut Kedatangan PJ.Gubernur Babel

771
×

Selaraskan pembangunan,Pemkab Basel Sambut Kedatangan PJ.Gubernur Babel

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA-BANGKA SELATAN
Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dr. Suganda Pandapotan Pasaribu didampingi Istri dan rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Bupati Bangka Selatan pada Senin(1/4/ 202)

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Bupati Riza Herdavid, Wakil Bupati Debby Vita Dewi, Sekretaris Daerah Eddy Supriadi dan didampingi beberapa kepala OPD.

Dalam kunjungan tersebut, Pj Gubernur Suganda melakukan diskusi terkait dengan pentingnya penyelarasan dan kolaborasi pembangunan antara pemerintah provinsi dan kabupaten kota di Bangka Belitung, khususnya di Bangka Selatan. Tentu saja tujuan nya agar pembangunan daerah yang dilakukan dapat mempercepat kesejahteraan masyarakat.

“Gubernur nggak bisa berjalan sendiri sendiri, Bupati juga nggak bisa berjalan sendiri, Bisa berjalan, tapi tentu tidak akan optimal” ujar Suganda”

Saat ini Suganda Pandapotan Pasaribu menjabat satu bulan sebagai gubernur mengantikan Ridwan Djamaludin,disamping itu Pj. Gubernur Suganda juga mengapresiasi berbagai terobosan kebijakan yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kepimpinan Riza-Debby

Bupati bangka selatan selaku tuan rumah mengungkapkan apresiasi kepada Pj. Gubernur yang sudah menyambangi dan bersilaturahmi ke Bangka Selatan.

“Konsep asak kawa kite pacak tu ada di Bang Suganda. Kepentingan rakyat memang menjadi kesepakatan kami bersama. Kami juga senang mendengar bahwa Pak Pj. Gubernur juga akan menyempatkan diri bergabung di kegiatan Aik Bakung, nginep dirumah masyarakat” Ungkap orang nomor satu di Bangka Selatan ini”

“Sebagai tindak lanjut diskusi tersebut sekaligus juga dari beberapa diskusi yang dilakukan dengan para bupati dan walikota sebelumnya, pemerintah provinsi akan melakukan koordinasi penyelarasan pembangunan bersama pemerintah kabupaten dan kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun ini.

Sumber:Kominfo Bangka Selatan          Dirilis   :Redaksi DjituBerita