Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita Utama

Dinas Sosial dan Tagana Basel, Responsif Bantu Korban Kebakaran Dusun parit.2

765
×

Dinas Sosial dan Tagana Basel, Responsif Bantu Korban Kebakaran Dusun parit.2

Sebarkan artikel ini

Djitu Berita-Bangka Selatan
Pasca kebakaran yang yang menghanguskan satu rumah warga dusun parit 2 desa kepoh Kec toboali, Kab bangka selatan Dnas sosial dan tagana langsung responsif turun membantu korban kebakaran pada minggu malam f23/4/2023)

Bantuan dari dinas sosial dan tagana diantarkan langsung oleh kepada kepala bidang dinas sosial tagana bangka selatan. Ia bersama staf dinas sosial dan personil tagana membawa bantuan ke pihak korban kebakaran.

Meskipun hari libur, DSPPPA Bangka Selatan tetap konsisten melayani masyarakat.
Dibantu olehTagana Kabupaten Bangka Selatan menyerahkan bantuan standart Kementerian Sosial di dusun Parit 2 Desa Kepoh, tepatnya dirumah Ibu Rohayati (51 tahun). Rumah Ibu Rohayati waktu kejadian mnggu malam (22/4/2023) dan dilaporkan oleh aparat desa Kepoh  terbakar pada Senin pagi (23 /4/2023)

“Kerugian Material Ibu Rohayati diperkirakan mencapai Rp 50 juta lebih. Bantuan tersebut diserahkan oleh Pemerintah Bangka Selatan sebagai komitmen kepedulian pemerintah terhadap berbagai permasalahan masyarakat.

“Ibu Rohayati dan Aparatur Desa Kepoh mengucapkan terimakasih pada Bapak Bupati Bangka Selatan dan Dinas Sosial atas respon cepatnya membantu masyarakat yang terkena musibah”

Kepala DSPPPA, Sumindar, menyampaikan permohonan maaf Bapak Bupati belum bisa berkunjung, tetapi pesan Pak Bupati agar segara merespon kejadian ini telah kami laksanakan, meski bantuan belum maksimal, semoga dapat meringankan beban dan bermanfaat, tambah Sumindar.

(Redaksi-DjituBerita)
.