Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita Utama

Di Hari Nan Fitri,Kakek Ismail Nampak Bahagia Menerima Kursi Roda Baru

877
×

Di Hari Nan Fitri,Kakek Ismail Nampak Bahagia Menerima Kursi Roda Baru

Sebarkan artikel ini

DjituBerita-Bangka Selatan,Raut wajah kakek Ismail (80)  tahun terlihat bahagia. ketika kursi roda yang baru bantuan dari Badan Amil Zakat  Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bangka Selatan,Tiba dikediamannya warga perumnas guru Rt 09-Rw 03 kelurahan teladan kecamatan toboali kabupaten Bangka Selatan,jumat sore (21/4/2023)

Betapa tidak,kursi roda yang sudah dinanti nantikan dalam beberapa tahun terakhir ini tiba dihadapannya. Seraya meneteskan air mata, kakek Ismail (80) Idul Fitri tahun ini dapat menaiki dan mencoba kursi roda baru dengan penuh tertatih tatih didampingi istrinya nenek Dalima (76) tahun.

Menurut penjelasan anaknya bapak Iskandar (60) ia sangat terbantu dengan adanya bantuan kursi roda dari Bantuan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bangka Selatan, sebab sejak beberapa tahun belakangan ayah kami mengalami kelumpuhan pada kakinya akibat penyakit stroke akut serta faktor uzur hingga kesulitan untuk beraktifitas sehari hari.

“Alhamdulillah, kursi roda ini sangat terbantu untuk aktivitas ayah kami sehari hari di rumah dan juga meringankan emak kami (nenek Dalima-red).Semenjak kakinya lumpuh akibat stroke semua aktivitas sulit dilakukan,”

“Ia tidak menyangka akan mendapatkan bantuan kursi roda yang orang tuanya damba dambakan yang selama ini ia berupaya untuk membeli, namun keterbatasan ekonomi ia pun belum bisa mendapatkan kursi roda itu.

“Rencananya mau beli sendiri, Tapi uangnya belum ada. Untuk itu, saya sangat bersyukur masih ada yang peduli dengan kondisi orang tua kami,” kata dia”

Untuk itu,dirinya hanya bisa mengucapkan terimakasih dan mendo’akan supaya BAZNAS Kabupaten Bangka Selatan semakin dicintai masyarakat”

“Tidak lupa saya juga berterimakasih ke semua pihak dermawan ,tentunya pemkab Bangka Selatan dan jajaran,para hamba allah yang saya tidak bisa sebut satu persatu atas keperdulian terhadap keluarga kami,”ucapnya.

Dan para pencari berita (wartawan-red) yang sudi meliput dan melihat kondisi ayah kami.Semoga kita semua senantiasa diberikan keberkahan dan amal yang berlimpah dari Allah Subhanallah watall’a aamin yaa robbal allamin,”tutup pak iskandar.

(Redaksi-DjituBerita)