Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
BabelBerita UtamaPangkalpinang

Apa Benar ? Perihal Kabar Pengangkatan Kepala Devisi SDM, Adalah Adik Ipar Edi Kodri

1043
×

Apa Benar ? Perihal Kabar Pengangkatan Kepala Devisi SDM, Adalah Adik Ipar Edi Kodri

Sebarkan artikel ini
Caption: Profil pejabat tinggi baru, Fikha Lutfi, Sebagai Kepala Devisi Sumber Daya Manusia di PT Timah Tbk. (Sumber Foto - Ist Net)

Pangkalpinang – Djituberita.com,
Perusahaan plat merah terbesar di kepulauan Bangka Belitung yang bergerak di bidang pertambangan Sumber mineral yakni PT Timah Tbk menarik perhatian publik terutama terkait pengangkatan pejabat tinggi baru, Fikha Lutfi, sebagai Kepala Devisi Sumber Daya Manusia.

Pengangkatan ini menjadi kontroversial , mengingat Fikha Lutfi diduga merupakan adik kandung istri dari Edi Kodri, yang baru saja diangkat sebagai advisor oleh Dirut PT Timah, Ahmad Dani Virsal.

Pengangkatan Edi Kodri, yang akrab dipanggil “Buyung Belitung,” sebagai advisor telah menjadi sorotan sejak awal dari kalangan pers dan tokoh masyarakat Bangka Belitung.

Informasi yang berhasil dihimpun dari sumber terpercaya, menunjukkan bahwa keputusan ini masih menuai kontroversi dan menjadi polemik di masyarakat Bangka Belitung.

Saat ini, spekulasi terkait keterlibatan Edi Kodri dalam pengangkatan fikha Lutfi semakin menguat.

Fikha Lutfi, yang kini menjabat sebagai Kepala Devisi Sumber Daya Manusia PT Timah Tbk, telah menarik perhatian pencari berita (Pers).

Untuk mendalami profilnya menemui kendala, menggambarkan kepemimpinan fikha Lutfi, sangat sulit diakses.

Meski demikian, narasumber yang enggan disebutkan namanya memberikan informasi bahwa Fikha Lutfi diduga merupakan adik kandung istri dari Edi Kodri

“Situasi semakin kompleks dengan ketidakjelasan informasi terkait proses seleksi dan kriteria yang mendasari penunjukan Fikha Lutfi.

Kontroversi ini memberikan sorotan pada transparansi dalam manajemen perusahaan, khususnya terkait perekrutan pejabat tinggi di perusahaan plat merah dipertanyakan legal standing di sisi hukum.

Hingga saat ini, kontroversi di seputar PT Timah Tbk menambah kompleksitas dalam dinamika dunia perusahaan dan mengundang pertanyaan terkait etika dan tata kelola perusahaan.

Terpisah Humas PT Timah Anggi Siahaan, menjawab klarifikasi terkait isu yang beredar. Saat ini, Kepala Devisi SDM di PT TIMAH Tbk yang dijabat oleh Fikha Lutfi, untuk memastikan tidak terjadi kesalahpahaman.

Fikha Lutfi adalah seorang profesional dengan pengalaman panjang di bidang HRD dan Talent Management, keterangan Anggi Siahaan selaku Humas PT Timah Tbk melalui media  Djituberita.com Via WhatsApp, Rabu Sore (31/1/24) Singkat. (***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *